Tuesday, November 9

Parcel

Hari ini aku dapet parsel. Kayaknya baru sekalinya dalam sejarah kerjaku ada yang kirim parsel atas nama aku sendiri, bukan departemen ato lainnya. Lucu juga.
Padahal ada anjuran untuk gak kirim2 parsel, dan kayaknya di kantor aku juga perparselan rada2 musti dipastikan apakah comply apa enggak ama kebijakan kumpeni.
Tep aja seneng terimanya. Ada yang inget (biar ingetnya juga gara2 purchase order aku yang banyak..... dan bukan karena aku "manis" ama mereka).
Pantesan aja orang seneng terima parsel. Kepake gak kepake, kemakan gak kemakan, terima sesuatu yang gratis itu emang enak. Seperti temenku bilang: Gretong is the best.

Makanya juga kali kalo udah kebiasaan serba dapet yang gretong, udah ngerasa jadi haknya (padahal bukan), dan begitu gak dapet jadi asem.

Balik ke parsel yang aku terima. Hari ini aku terima dua. Yang satu yang atas nama aku, yang satu bukan - yang ini definitely buat rame-rame. Aturan mainnya sih diundi. Tapi entar aja lah. Kalo kerjaan udah rada sepi. Ini masih rame banget, dan nyempetin korupsi 10 menitan buat ngeblog (anggep aja extended stay at the rest room).

Oke, yang satu diundi. Yang satunya? Dipajang dulu, ntar abis lebaran dimakan rame-rame? Apa gw pilih dulu buat gw, yang gak gw pilih sebar rame-rame? Aturan mainnya gw gak tauk. Apa diundi juga?

Sementara gw konsultasi ama orang2 lain yang pengalaman perparselannya udah lebih banyak, gw cabut dulu. Kerja lagi. Emang wayahnya....

No comments: