Monday, October 31

giant (?) leap for myself

setelah berpikir, dan berlatih, dan menimbang beberapa model, akhirnya aku ganti tanda tangan.
di pendataan warga untuk pembuatan e-KTP kemarin sabtu, aku ganti tandatanganku. toh bentar lagi KTPku akan perlu diganti pulak dengan yg baru. sekalian ajah deh.

ganti tanda tangan, kata orang yang percaya, bisa mengubah nasib juga. karena ada tanda tangan yang 'baik' dan 'kurang baik'. tanda tangan yang 'baik' membawa hoki, membuat orang pemilik tanda tangan itu berkehidupan yang baik juga. konon.

aku agak was2 juga jadinya menyikapi hal ini. sebetulnya bukan karena berencana mengubah nasib aku berganti tanda tangan. sederhana alasannya: dengan TT yang sekarang ini, aku sering kesrimpet waktu menuliskannya. mungkin TT yang sekarang sudah tidak sejalan lagi dengan jiwaku...*jiaaahh....

'model' yang aku pilih menuliskan nama depanku. dengan banyak bulatan, tidak terputus, ujung menarik ke atas, tanpa garis di bawahnya. konon itu model TT hoki. semoga. kita selalu berharap yang baik2 kan? dan menolak yang tidak baik.

maka dari itu, aku ganti juga akhirnya. mumpung ada kesempatan. paling2 ntar ribet klo urusan sama bank. ya ribetnya entar aja, klo emang ada urusan. selama ini lewat e-banking ga pernah perlu TT.

*blog yg ga penting banget

No comments: