Friday, October 15

Maaf (Jikustik)

Kau, menyisakan tangis pertengkaran semalam di antara kita
Kini, ku harus berdiri di tepian hati
Bimbang tuk memilih

Kau harus tahu, dalam hatiku bergetar
Waktu kutahu, kau terluka saat aku
Buatmu menangis, buatmu bersedih
Inginku memelukmu dan ucapkan maaf
Maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku…

Aku , akupun mencoba, tuk beri yang terbaik untuk kau miliki
Kini, ku harus berdiri di tepian hati
Bimbang tuk memilih

Kau harus tahu, dalam hatiku bergetar
Waktu kutahu, kau terluka saat aku
Buatmu menangis, buatmu bersedih
Inginku memelukmu dan ucapkan maaf
Maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku…

Maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku….

Buat kau menangis, buatmu bersedih
Ingin ku memelukmu, dan ucapkan maaf
Maafkan aku….
Maafkan aku…
(buatmu menangis buatmu bersedih)…

Maafkan aku…

No comments: