Wednesday, October 20

Nulis

Temen gw ada yang ndorong gw buat nulis di majalah umum. Katanya gw pasti bisa lah... Entah kenapa, gw sampe saat ini gak punya keberanian buat nulis di tempat umum gitu. Ada juga yg bilang: kalo takut ya pake nama samaran ajah. Bisa juga dicoba kali tuh.

Loe bilang, kalo takut nulis di tempat umum kok nulis di blog? Blog mah.... yang baca juga paling temen2 deket gw doang. Kl yang laen2 kayaknya kagak deh, kecuali orang iseng2.

Menurut loe, yang suka baca blog gw, ada harapan gak sih: tulisan gw dimuat? Gak usah yang susah2, paling hal2 kecil ttg hidup ajah. Kayak pengalaman bis gw itu.... bisa banyak tuh kalo dikembangin.

Btw, bos gw nyuruh gw nulis buat profile yg mo dikirim ke kantor pusat di Amrik. Gileng. Ini mah tgjwb-nya mengerikan. Kl fiksi kan gak ada batasnya. Lah profile? Serem.

Dah itu aja dulu deh. Kalo nulis di blog tiap hari mah gw gak takut!

No comments: